Home / Tips / Liburan Bareng Temen Tapi Ga Asik ? Santaaii nih Solusinya

Liburan Bareng Temen Tapi Ga Asik ? Santaaii nih Solusinya

liburan

Kakang Teteh Dulur Sedanten , Bisa menikmati Liburan bersama teman memang seru banget. Apalagi jika Kakang Teteh dan teman sedang penat dengan rutinitas pekerjaan di kantor atau kegiatan sehari-hari. Namun, saat sampai di tempat tujuan ternyata teman Kakang Teteh tidak seasik yang dibayangkan ? apalagi jika masih punya ego masing-masing.

Nah, kalau Kakang Teteh mau liburan bersama teman-teman sukses. Berikut ada tipsnya loh …. !!

Memahami apa yang kalian inginkan saat liburan

Semua orang berbeda dan pastikan kamu mengerti apa yang kalian ingin lakukan saat liburan. Jika ada perdebatan tujuan, lebih baik didiskusikan dengan kepala dingin agar liburan kamu menyenangkan.

Ingat harus saling kompromi

Jika kamu liburan dengan orang yang berbeda, tentu ini menjadi permasalahan kebanyakan orang. Cara mengatasinya adalah dengan kompromi. Temukan apa yang membuat kamu dan temanmu bahagia saat liburan bersama.

Latihan dengan budget

Nah, uang selalu menjadi masalah bagi kebanyakan orang saat berlibur. Lebih baik kamu dan temanmu banyak diskusi agar semuanya lancar, dari mulai menginap hingga rental kendaraan yang tepat bagi kalian.

Harus terbuka satu sama lain

Untuk liburan menyenangkan, kamu dan teman harus saling terbuka satu sama lain. Bicarakan apa yang kamu keluhkan soal dia, begitupun sebaliknya. Dan terima semua kritik dan saran dari teman kamu.

Luangkan waktu khusus untuk Anda

Meski kamu pergi berdua dengan teman kamu, tetapi kamu membutuhkan ‘me time’ (waktu khusus untuk diri Anda) juga untuk menyegarkan pikiranmu saat berlibur.

Nah bisa di coba loh Kakang Teteh beberapa tips yang tadi , semoga berhasil yaaaa

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top