Home / News /

repsol-honda-dani-pedrosa

Kakang teteh dulu sedanten, Hari terakhir tes pramusim MotoGP 2017 yang berlangsung di Australia telah sampai pada sesi kedua. Di sesi kedua, pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, sukses naik lima peringkat. Pedrosa tampil kurang memuaskan di sesi pertama setelah hanya bertengger di posisi ke-10 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 29,879 detik.

Akan tetapi, peningkatan luar biasa dialami The Little Spaniard -julukan Pedrosa- di sesi kedua, yang mana ia mampu melonjak ke posisi lima.

Di sesi kedua, pembalap berusia 31 tahun itu mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 29,270 detik. Ia sukses mengalahkan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang mengalami penurunan posisi dari lima ke sembilan.

Selain Pedrosa, kenaikan posisi juga dialami oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. Iannone merangkak enam posisi, yakni dari ke-16 ke peringkat 10 dengan catatan waktu terbaiknya saat ini 1 menit 29,573 detik.

Sementara itu, empat posisi teratas tidak mengalami perbedaan dibanding tes sesi pertama. Posisi pertama masih menjadi milik Maverick Vinales (Movistar Yamaha), diikuti Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati Corse), dan Jack Miller (Marc VDS Racing).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top