Home / News / Facebook Mendarat Pada TV Pintar

Facebook Mendarat Pada TV Pintar

tv

Kakang teteh dulur sedanten, Facebook telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan membawa aplikasi dan layanan video pada perangkat milik raksasa teknologi Korea Selatan. Aplikasi video baru milik Facebook ini akan segera mendarat pada TV pintar yang diusung Samsung. Facebook mengklaim bahwa banyak pengguna aplikasinya ingin menonton video Facebook pada layar besar televisi. Sebelumnya, Facebook juga merilis langkah untuk mem-posting video Facebook melalui Chromecast.

Selama ini Samsung telah menggandeng berbagai perusahaan untuk membawa aplikasi dan layanannya ke TV pintar. Seperti diketahui, sebelum menggaet Facebook, beragam aplikasi seperti streaming musik Spotify, PlayStation Now, dan Vimeo telah tersedia pada TV pintar asal Korea Selatan ini. Dijelaskan Facebook, dengan dirilisnya aplikasi ini pengguna TV pintar Samsung dapat menonton video yang dibagikan oleh teman Facebooknya.

Selain itu, halaman yang diikuti pengguna juga akan terdedikasi dengan TV melalui aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton video live dari seluruh dunia. Pengguna juga dapat menyimpan video untuk dilihat di lain waktu. Tak hanya mendarat pada vendor Korea Selatan, aplikasi besutan Facebook ini juga kabarnya akan dirilis untuk TV milik Apple dan Amazon.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top